Rumput Hidup Bingung mau travelling kemana? bareng mimin aja yuk...

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater

2 min read

Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater – Mandi dikolam renang adalah salah satu cara mengatasi kemalasan kita dalam hal mandi. Mungkin mandi adalah hal yang sepele, namun kita nggak tahu orang-orang disekitar kita adalah orang yang rajin mandi atau nggak.

Hanya orang itu sendiri yang tau…

Menikmati pemandian air panas juga merupakan salah satu cara yang dapat merelaksasikan pikiran kita.

Selain itu katanya dengan berendam didalam air panas juga dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, yang penting bukan sakit hati ditinggal mantan, selain itu yang dimaksud dengan air panas bukanlah air yang mendidih loh ya, nanti mateng jadinya.

Jadi bagaimana? sobat tertarik untuk menikmati pemandian air panas? Datang saja di alamat Jl. Raya Ciater, Nagrak, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di pemandian air panas ini ada banyak sekali kandungan mineral yang bagus dalam menyembuhkan sakit rematik dan juga berbagai gangguan pada kulit.

Tertarik beneran? siapkan aja budgetnya dengan mengetahui harga tiketnya dibawah ini:

Harga Tiket Pemandian Air Panas Ciater

Harga Tiket Masuk Ciater

Salah satu objek wisata yang sangat ramai dikunjungi adalah kolam air, kolam air sendiri ada macem-macemnya, mulai dari kolam air panas, kolam air untuk ikan lele dan kolam untuk berenang manusia.

Kita tahu berenang merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi kita yang males mandi wkwk, namun rasanya kurang seger jika kita yang jarang mandi berenang dikolam air panas, seharusnya dikolam air es.

Tapi gak apa-apalah yang penting mandi aja dulu.. Dari pada nggak mandi. Nah bagi sobat yang ingin menikmati kehangatan kolam pemandian air panas, sobat harus menyiapkan uang untuk membayarnya.

Baca juga harga tiket masuk museum angkut Malang Jawa Timur

Berapa sih uang yang harus dibayar? nah berikut ini tabel harga tiket masuk pemandian air panas Ciater :

Jenis WisataHarga Tiketnya
Kompleks Pemandian Air Panas CiaterMulai dari Rp. 15.000 sampai dengan 20.000
Kola Air Panas CiaterMulai dari Rp. 80.000 sampai harga naik
Pemandian Air Panas SederhanaMuali dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 50.000

Jam Operasional Pemandian Kolam Renang Air Panas Ciater :

HariJam
SeninBuka Terus 24 Jam
Selasa Buka Terus 24 Jam
Rabu Buka Terus 24 Jam
Kamis Buka Terus 24 Jam
Jum’at Buka Terus 24 Jam
Sabtu Buka Terus 24 Jam
Minggu Buka Terus 24 Jam

Objek Wisata di Pemandian Air Panas Ciater

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater

Ada beberapa objek wisata yang dapat sobat kunjungi di pemandian air panas Ciater ini, diantaranya :

1. Kolam Pemandian

Ya yang namanya wisata pemandian pasti harus ada kolamnya dong hehe. Kolam merupakan tempat untuk berendam, yaps kita semua setuju soal itu, bayangkan kalau buat nyuci baju, bukan kolam renang pasti sebutannya.

Dikolam pemandian air panas Ciater sobat bebas berendam selamanya disini, suka-suka sobat, karena nggak ada batasan waktu bagi sobat yang mau berendam disana.

Tinggal sampai batas apa sobat mampu bertahan untuk menikmati pemandian kolam air panas ini, hehe.

2. Spa & Resources

Nah tempat yang satu ini ditujukan bagi pengunjung yang yang pengen mendapatkan fasilitas pemijatan. Sobat bisa nih cobain buat relaksasi setelah pegel-pegel berenang seharian dikolam.

Adanya fasilitas ini memang ditujukan untuk menambahkan kenyamanan dan juga kepuasan bagi sobat yang mengunjungi wisata kolam renang air panas ini.

3 Area Outbond

Area outbond ini disiapkan bagi sobat yang mungkin bosen atau takut berenang hehe. Maka pilihan yang dapat sobat pilih adalah dengan bermain permainan yang ada didalam area outbond.

Area ini juga sangat cocok untuk arena bermain untuk keluarga sobat, itung-itung bisa membuat sobat menjadi lebih banyak bergerak dengan permainan yang ada disana.

4. Bungalow

Disini ada banyak sekali tempat penginapan yang dapat sobat manfaatkan sebagai tempat menginap. Dengan begitu sobat dapat memaksimalkan liburan sobat dengan menikmati tempat wisata ini lebih lama.

5. Restoran Pemandian Air Panas

Makan adalah satu-satunya cara yang dapat mengenyangkan perut sobat dikala lapar setelah berenang seharian.

Nah jika sobat sedang dilanda lapar sobat bisa datang langsung direstoran yang ada disini. Dengan rasa lapar yang sudah tidak dapat diganggu gugat lagi pasti akan nikmat menyantap apapun yang ada didepan mata.

6. Fasilitas Umum Pemandian Air Panas Ciater

Selain ke-5 fasilitas diatas, dikolam pemandian air panas Ciater ini juga tersedia beberapa fasilitas umum, misalnya seperti kamar mandi, toko oleh-oleh, ATM buat narik uang, bukan untuk setor ya wkwk, dan juga Musholla untuk beribadah.

Jadi sobat nggak perlu khawatir keluar masuk dari wisata ini untuk memenuhi kebutuhan sobat, karena semua sudah ada disini, kecuali satu, pihak wisata tidak menyediakan jodoh ya. Kalau jodoh cari aja sendiri.

Akhir Kata

Nah itulah yang dapat saya bagikan untuk sobat rumputhidup. Jangan lewatkan update terbaru paling lengkap seputar tempat wisata hanya di rumputhidup.com.

Terima Kasih, semoga bermanfaat!

Rumput Hidup Bingung mau travelling kemana? bareng mimin aja yuk...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *