Home Inspirasi Tinggal Ngopi Saja Sob..

Tinggal Ngopi Saja Sob..

29
0

Hei sobat Rumput Hidup perkenalkan saya adalah salah satu kontributor di website Rumput Hidup ini, memang isi dari tulisan saya banyak yang nggak jelas, dari awal bikin postingan memang sudah nggak jelas. Tapi setidaknya tidak mengurangi niat saya dalam berbagi, yah sekedar berbagi cerita dan tulisan yang nggak jelas hehe

Nah kali ini saya akan berbagi tentang sebuah minuman yang enak di sruput, dinikmati, memiliki rasa yang khas dan hanya sebagian orang saja yang suka, apa lagi kalau bukan kopi…

Bagi saya kopi itu adalah salah satu sumber inspirasi, kehadirannya bisa menenangkan, dan apa lagi ya, pokoknya banyak lah.

Biasanya nih sob, kalau lagi males, bingung, resah, galau abis diputusin wkwk pelarian sementaranya adalah ke kopi. Karena memang nggak ada tempat buat berlari ke lain hati yang lain hihi

Awal mula saya suka ngopi adalah karena ketidak sengajaan, atau mungkin karena kebiasaan keluarga saya, terutama Ibu dan Kakak saya. Mereka berdua dulu suka sekali dengan yang namanya kopi, Ibu yang biasanya habis dari sawah pasti yang diseduk kopi, begitu pula dengan kakak saya, abis datang dari kerja langsung yang diseduh adalah kopi.

Hingga pada akhirnya sayapun ngikutin saja, dan sekarang mulai menjadi kebiasaan, dan tentu saja karena sudah biasa, kalau nggak ngopi gimana gitu rasanya seperti ada yang kurang. Sama halnya dengan seorang perokok, ketika mereka biasa merokok kemudian nggak ngeroko rasanya gimana gitu. Walau saya bukan bocah perokok sih.. Tapi jujur saja, laki-laki perokok itu lebih asyik dari pada yang jaim-jaim haha..

Nggak ngopi berminggu-minggu itu persamaannya bagaikan pujaan hati yang di bawa pergi orang lain. Owh tau kan rasanya kek gimana, kemelut hati seperti terjadi gempa akibat kiamat kubro yang sedang melanda wkwkw dasar alay.

Yaaa pokoknya begitulah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here